Selasa, 26 November 2019

LOOKE COSMETICS Holy Lip Series REVIEW ( HEBE, GAIA & LUNA )


Looke Cosmetics, BRAND : Looke Cosmetics, Review, Beauty Review, Lipstick Looke, Lip Cream. Lip Cream Lokal, Lip Cream Looke
     Akhirnya lipstick yang saya lirik sudah setahun lebih bisa kegapai sekarang hahaha...Enggak banyak produk makeup atau skincare yang tahan lama jadi wishlist saya. Looke Cosmetics ini ngeluarin warnanya enggak banyak-banyak amat, tapi warnanya itu hampir semua tipe warna yang saya suka. Apa lagi lipglossnya, saya liat di feed Instagram mereka beserta tag orang-orang ke akun mereka pake topper gloss dibibir mereka tuh bener-bener yang menggiurkan banget. Cantik parah! nah disini saya punya 3 shade unggulan dari Looke Cosmetics yang mau tak review mendetail, apa kekurangan dan kelebihannya...

Looke Cosmetics, BRAND : Looke Cosmetics, Review, Beauty Review, Lipstick Looke, Lip Cream. Lip Cream Lokal
     Setelah saya baca-baca nih ternyata Looke Holy Lip Creme ini Cruelty Free dan Vegan sampe untuk membuktikannya dia terdaftar di  PETA.org untuk meng iyes kan kalau produknya bebas dari uji coba kehewan. Oke naiseu! jadi dan produknya ini juga tersertifikasi halal. Jadi yang mau pake insyaallah udah tenang nih yes.

PACKAGING
     Dari ketiga shade ini variannya ada dua, yang satu berupa Holy Lip Polish berupa lip gloss dan dua shade lainnya berupa Holy Lip Cream, yaitu lip creamnya. Tapi untuk kemasannya tidak berbeda dan isinyapun sama-sama 4ml , untuk membedakan ada ditulisan nama shade dan keterangan produknya. Tapi keduanya sama-sama di bungkus dengan box exclusive berwarna hitam.

Di sisi belakang box sudah tertulis detail keterangan produk, ingredients, manufacture, BPOM, exp Date, dan masih banyak lagi, lengkap pokoknya, kalian bisa liat sendiri di gambar atas.

Looke Cosmetics, BRAND : Looke Cosmetics, Review, Beauty Review, Lipstick Looke, Lip Cream. Lip Cream Lokal
Dan pas saya liat siapa yang buat yaitu PT Natural Nusantara. Ohyampuuun! baru ngeh, NASA yang terkenal dan hits produk lainnya itu toh, sering saya denger! hoalah ternyata NASA keren ngeluarin rangkaian bibir juga, aku kira ini produk luar, sumpah pengemasannya terniat...wihh :D

Masuk kebagian kemasan utamanya si lipgloss dan lip creamnya berupa acrylic transparan yang tebal tapi ringan dan kokoh, jadi enggak gampang pecah atau bocor isinya. Tutupnya sendiri berwarna dark grey silver. Nah selain itu kode shade ada dibagian bawah kemasan lipsticknya, jadi kalau kehilangan boxnya pun enggak usah khawatir mengingat-ingat shade apa. Bisa langsung cek bagian bawah kemasan lipsticknya aja ^_^


Untuk aplikatornya sendiri, seperti lipcream pada umumnya, enggak ada yang berbeda. tetep oke-oke aja, nyaman dan mudah untuk digunakan.

KLAIM LOOKE HOLY LIP CREMEMemberikan hasil akhir matte. Memiliki tekstur ringan dan tahan hingga berjam-jam. Dengan Kandungan nutrisi didalamnya, bibir anda tidak akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikan.

KLAIM LOOKE HOLY LIP POLISHMerupakan lip gloss yang diformulasikan dengan vitamin E dan shea butter untuk melembabkan dan melindungi bibir anda sepanjang hari. Hasil akhir yang mengkilap pada produk ini dapat memberikan efek tebal pada bibir anda tanpa memberikan rasa lengket. Anda dapat menggunakan produk ini sendiri atau ditumpuk diatas Holy Lip Creme.
nah nanti setelah ini akan saya buktikan klaimnya, apa sesuai seperti diatas kah?

TEXTURE & SCENT
     Untuk formula dari Looke Holy Lip Cream : creamy yang smooth, tapi hasil akhirnya dead matte bener-bener berasa mattenya di bibir. Tapi ringan, ringannya tuh bener-bener ringan banget! udah gitu gampang banget aplikasinya, cepet ngeset merata, pemakaian sekali pulas aja, udah pigmented di bibir. Padahal warna yang saya punya nude dan itu nutupin garis coklat bibir saya banget. 

No patchy, dan tidak terasa lengket, juga enggak gampang kena gigi. Menurut saya kalau lipstick enggak patchy, enggak lengket, pigmented, ringan dan enggak gampang kena gigi, udah kriteria gincu yang saya bakal betah pakai. Pasti itu! walaupun emang dia dead matte gitu, untuk beberapa orang dengan ciri bibir kering banget, harus di aplikasikan lip balm sebelumnya biar enggak terasa kering mattenya. Tapi kalau kondisi bibir normal aja kaya saya, enggak gampang kering atau pecah-pecah, aman, karena sejauh ini saya pakai tanpa lip balm oke-oke aja.

Tapi ada satu kali saya coba kalau pake lip balm gimana sih rasanya, ternyata malah makin cakeuppp! lebih moist bibir dan garis bibir lebih smooth, cuma daya tahan lipstick jadi berkurang, dan lebih mudah transfer karena udah di mix sama lip balm kadar minyaknya lebih tebal, mau enggak mau ya pasti akan berubah.

Nah sejauh pengalaman saya tanpa lip balm, daya tahannya oke bener-bener awet berjam-jam dan enggak transfer dengan mudah. Kecuali kalau makan berminyak yes! itu tidak bisa dihindari hahaha...Tapi kalau untuk minum transfer tapi enggak sampe bikin lip cream di bibir luber menghilang warnanya. Dia juga kissproof, udah di tes cium pipi anak, enggak berjejak di pipi anakku. 

jadi aman buat cipika-cipiki dan cikiwir gaes! wkwkwk :D

Selain itu dia juga enggak bikin garis dibibir makin menonjol, jadi dipake pun tetep cantik bibir teksturnya enggak ketara, apa lagi yang pas di kasih lip balm, itu bener-bener bikin tekstur bibir jadi makin ngeblur kalau dibibir saya!

Ohya Looke Holy Lip Creme ini ada aroma wanginya, tapi soft kok enggak mengganggu penciuman saya untungnya.


     Untuk formula dari Looke Holy Lip Polish : NAH INI DIEE! INI NIH! awal wishlist saya terjadi dan akhirnya merembet ke lip creamnya :"))

Biasanya orang-orang pada umumnya lip cream dulu, kalau saya lip glossnya duluan, baru eh merepet ke lip cream, liat warnanya tipe saya banget. Dan setelah memilikinya sendiri. 

"yampun...tuh bener kan, enggak salah inceran lip gloss gue!!"

     Teksturnya liquid yang agak tebal dengan butiran micro shimmer yang minimalis gitu, jadi enggak blink-blink amat di bibir tapi kesan bibir fresh dan juicy makin aduhai. Buat yang pecinta per-lip glossan kayak saya, dengan hasil akhir yang bikin volume bibir makin meningkat, bikin smooth garis di bibir, dan plum layaknya habis di filler. Pasti bakalan suka dan sehati sama saya. Serius! mon maap...kalau tanda tanda saya review mulai kerasa lebay gini, itu artinya udah sesuka itu sama suatu produk. :D

     Lip gloss yang saya enggak suka itu, teksturnya kaya minyak dan lebih encer, udah gitu kalau digunakan garis bibir makin menonjol, seakan bibir ini habis kena sisa minyak dari makan gorengan. Itu lip gloss yang paling saya hindari banget, tapi untuk Looke Holy Lip Polish ini, amannn dari ciri-ciri yang saya hindari itu ~

Dan si lip gloss ini diduetin sama lip cream saya manapun, hasilnya cocok gitu! plump dan freshnya dapet.  Udah kaya Roma Irama duet sama Elvy Sukaesih lagi nyanyi...enakk aja diliat, cocok gitu. *AutoJoged*

Kalau saya pribadi jujur enggak akan menggunakan single lip gloss tok`. Karena saya punya garis bibir coklat jadi aneh rasanya, tapi buat yang kalian bibirnya pink merona bawaan lahir, bakalan cakep juga tuh, soalnya dia ada hint sheer pink warnanya sedikit, jadi enggak pucet polos amat pas digunakan.

SHADE
     Nama dari shade-shadenya unik unik banget sih dan gampang diinget, konon terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam mitologi yunani kuno, yang bisa jadi inspirasi wanita Indonesia biar lebih percaya diri dengan keunikannya. uwuwuwu maknanya dalem uga ^_^


LOOKE HOLY LIP CREME - HEBE

     Lip Cream shade Hebe ini warna nudenya cakeup...biasanya nude peach kayak gini sering pucet dan kudu dimix ombre gitu, tapi untuk Hebe ini penggunaan satu warna pun, saya gunakan untuk daily cakep-cakep aja, enggak bikin pucet. Kalau untuk full makeup pun juga oke apa lagi di kasih lip glossnya luna, my favoritos hasilnya!


LOOKE HOLY LIP CREME - GAIA

     Untuk shade Gaia warnanya lebih nude sedikit coklat dengan hint orange, kalau di bibir saya, ini juga bagus warnanya, untuk digunakan ke acara kondangan.


LOOKE HOLY LIP POLISH - LUNA

     Lip polish/lip gloss satu ini dia enggak transparan yang bening gitu, jadi ada pink sheer, jadi ketika diaplikasikan hanya menggunakan lip gloss ini saja, warnanya akan ada seolah-olah kayak habis pake lip balm berwarna tapi bedanya ini hasilnya ngesmooth garis bibir dan lebih plum. Dan kalau dijadikan topper gincu hasilnya akan membuat gincu yang digunakan lebih pop dan fresh dilihatnya. Cocok untuk dijadikan topper warna lipstick apa aja kok, sudah saya coba.

So far saya suka dengan ketiga gincu Looke Cosmetics ini, terutama untuk hebe yang paling bagus untuk di mix jadi ombre, dan luna untuk dijasikan topper lipstick pas saya kepengen efek becek becek dibibir dan ngeplump kayak habis di filler hahaha...Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga IDR 140.000.

Kalau sobat readers sendiri suka yang mana nih dari ketiga shade ini? share di komentar bawah ya...

UNTUK INFO DETAIL bisa cek di :
INSTAGRAM : @Lookecosmetics




2 komentar: