Senin, 29 Oktober 2018

Event Launching Melanox Premium, It's Time To Glow!



Melanox Premium
     Kalau denger kata "Melanox" saya langsung teringat dengan krim yang bentukan kemasannya mirip kemasan pasta gigi. Dan sering dijumpai di apotik-apotik, untuk pengobatan bekas jerawat dikulit. Tapi setelah kemarin saya diundang Beauty Journal untuk hadir ke launching produk Melanox Premium Series di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel At Pakubuwono, Jakarta Selatan. Saya baru ngeh kalau ternyata Melanox enggak terbatas hanya krim wajah itu doang! Tapi menghadirkan juga series premium skincare lengkap perawatan wajah 8 macam!

Tapi untuk acara kemarin Melanox resmi meluncurkan dan memperkenalkan 3 produk terbarunya untuk series Melanox Premium ini. Produk-produknya yaitu :
- Melanox Premium Loose Powder SPF 12/PA++
- Melanox Premium Two Way Cake SPF 12/PA++
- Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover

Ohya, sebelum mendalam saya cerita kegiatan Launchingnya, ada yang udah tau belum sih melanox itu keluaran mana?

     Jadi Melanox salah satu brand Skincare yang dikeluarkan oleh PT Surya Dermato Medica Laboratories (SDM). Yang mana perusahaan ini perusahaan farmasi yang mengkhususkan diri untuk perawatan kulit dalam membantu para wanita mendapatkan kulit wajah yang sehat dan Cerah berseri. Jadi teman readers enggak usah bingung lagi sama produk Melanox karena hadirnya dibawah tangan orang-orang ahli di bidang farmasi yang menciptakan rangkaian skincare yang aman sesuai standart keamanan bagi kulit dan sudah eksis di Indonesia selama 30 Tahun UWOW!

Jadi ketiga produk baru yang saya sebutkan tadi ini melengkapi rangkaian perawatan wajah yang sudah ada sebelumnya dari Melanox Premium.

     Menurut Vissia Anandita, selaku Senior Product Manager PT Surya Dermato Medical (SDM). "Bahwa peluncuran ketiga produk Melanox Premium ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan produk kecantikan." Jadi selain menggunakan produk perawatan wajah dari Melanox Premium. Para wanita bisa menggunakan ketiga produk make up baru dari Melanox Premium sebagai rangkaian perawatan untuk mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan sehat"

Selain itu dr. Farida Soewanto, selaku Marketing Director PT SDM juga menambahkan :
"Melanox yang bernaung dibawah payung PT Surya Dermato Medica Laboratories yang mengkhususkan diri dalam produk perawatan kulit senantiasa terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian produk-produk kecantikan lainnya yang diformulasikan sesuai kebutuhan wanita Indonesia agar selalu tampil cantik dengan kulit yang sehat"

Melanox Premium, Skincare Melanox, Produk Melanox, Melanox Indonesia
Buat saya pribadi setelah melihat untuk pertama kalinya produk Melanox Premium, kemasannya itu sangat menggemaskan dan membuat kesan Melanox yang dulu sebelum saya ke acara ini tuh beranggapan :

"Melanox produk nya orang tua-tua" Tetapi setelah diacara itu ada yang menanyakan tentang series premiumnya ini mulai dari usia berapa yang bisa menggunakan. Jawabannya "Mulai dari usia remaja sudah bisa menggunakannya" Lega dong saya. Soalnya Jujur saya belum pernah menggunakan produk Melanox sama sekali. Tapi udah lama banget tertarik.

Nah untuk rangkaian terbarunya ini kandungannya sendiri berbeda dari skincare umumnya. Mereka menghadirkan kandungan yang ada Vitamin C plus Korean Jeju Orange Extract untuk mencerahkan kulit. Ditambah lagi Vitamin E, Allantoin dan UV Filter yang ngebantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari plus menyamarkan noda hitam.

Untuk melanox Two Way Cake SPF nya 12/PA++ dengan menghadirkan dua warna bedaknya Beige untuk sikulit sawo matang, dan Natural untuk kulit yang lebih putih. Dan untuk Melanox Loose Powder juga ada SPF nya yaitu 12/PA++ dengan menghadirkan dua warna juga Beige dan Natural.

Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Removernya sendiri juga hadir bukan sekedar buat ngebersihin kotoran makeup diwajah, tapi juga membantu mencerahkan wajah, karena ada kandungan Vitamin C dari Korean Jeju Tangerine Extract nya juga.

     Sekarang kita para penggiat kulit wajah sehat, enggak usah takut bingung lagi buat ngedapetin produk Melanox Premium ini. di e-commerce sudah banyak dijual dan juga di gerai kecantikkan lainnya contoh di Guardian saya lihat produk Melanox Premium sudah dijual disana. Harganya sendiri pun sangat terjangkau lho! langsung cus aja buat yang pengen langsung coba produk Melanox Premium ini!

Yah lupa kefoto Face UV Protectornya, udah keburu dipake sebelum difoto wkwkwk!
Diakhir acara saya seneng banget dioleh-olehin produk oleh Melanox Premium yang isinya ada :
- Melanox Premium Loose Powder SPF 12/PA++
-  Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover
- Melanox Premium Face UV Protector SPF 30/PA++
- Melanox Premium Facial Cleansing Gel
     Teman readers ada yang mau enggak saya bahas di review detailnya dari ke 4 produk diatas? karena kalau vote dari teman readers, rasanya mau bahas review makin bergelora semangatnya hihihi.
Kalau ada produk yang mana nih mau saya review mendalam? Komentar dibawah ya ^_^

     Thankyou Melanox dan Beauty Journal untuk undangan eventnya yang bermanfaat plus-plus ilmu tentang kulit juga kegiatan seru lainnya kemarin.

3 komentar:

  1. Wah makasih ya sharingnya. Awalnya aku cuma tahu karena produk ini legend sama soft cream yang buat flek hitam itu, sekarang malah jadi pengen beli produk-produk premiumnya. Review Melanox Premium Face UV Protector SPF 30/PA++ donk, karena sunscreen kan paling penting buat anti aging hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh makasih sudah mampir yhah! siap siap masuk tampung untuk di post sunscreen ini ^_^

      Hapus
  2. Wahhh, produknya Melanox makin lengkap ya Via. Dulu aku cuma pake krimnya aja dan efektif untuk menyamarkan pigmentasi di kulitku. Thanks for sharing Via.

    BalasHapus