Senin, 07 Agustus 2017

Kulit Cerah Dimulai Sebelum Tidur Dengan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask !


Garnier Indonesia, Garnier, Garnier Light Complete, Pencerah wajah
 Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask - Hello Cynt's! udah kenal dong pasti sama Brand Skin Care  kenamaan Garnier? Nah kali ini saya mau bahas doi tapi varian terbarunya yaitu Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask. Karena penasaran sama judulnya ber embel-embel Sleeping Mask tapi Krim Malam. Kok unik gitu ya bikin saya pengen cobain kan jadinya heumm....

Garnier Indonesia, Garnier, Garnier Light Complete, Pencerah wajah
     Kebetulan di website www.Hometesterclub.com lagi bagi-bagiin tester Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask waktu itu dan saya join. Alhamdulillah dapet dan ternyata malah dapetin satu box lengkap alhamdulillah ya Allah rezeki wanita sholeha mau cantik di depan suami cepet emang dikabulinnya hahaha :D

     Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini sendiri. Ternyata berupa Krim Malam Pencerah Wajah yang membantu menutrisi kulit ketika kita tidur pada malam hari, sehingga ketika pagi datang kulit jadi terasa lebih cerah.

Formulasi kandungannya sendiri perpaduan dari :
Soy Yoghurt Probiotic Extract : Yang berfungsi menutrisi dan mengangkat sel kulit mati.
Lemon Essence : Membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam 
Vitamin C & WhiteSpeed Serum : Membantu menyamarkan dan mencegah noda hitam.

     Kemasannya sendiri paling saya hapal banget kalau udah ada di rak-rak di supermarket warna kuning nan cerah. Itulah Garnier, dikemasannya pun menarik banget dan enak dibaca, setiap detail dan kandungannya di jelasin dengan gambar yang menarik, alhasil bikin yang liat jadi pengen beli :D
     Seperti pada foto yang saya posting diatas tampilan di setiap sisinya enggak ada celah kosong semua diisi dengan penjelasan mendetail mengenai kandungan dan manfaat si produk, jadi kita yang belipun jadi enggak bingung-bingung ye khan beli produk enggak cuma beli tapi juga tau sama apa yang dibeli.
     Untuk segi ke higenisannya saya enggak ragu lagi dusnya aja sampe berlapis udah gitu di segel plastik dibagian luarnya. Jadi kalau kita beli enggak ada rasa was-was takut yang dibeli bekas sisa colekan. bayangin jempol dekil orang masuk di krim yang kita beli aja udah pusing saya bayanginnya. Alhamdulillah Garnier pet...rapet banget segel plastiknya :3

     Lanjut saya buka kebagian kemasan utama si krimnya yang berwarna kuning, ternyata berbentuk bulat menggemaskan berbahan dasar kaca. Cuma mengingatkan nih manteman readers. Hati-hati pas buka tutup kemasannya yang diputar ini, dia langsung ke krimnya, jadi harus hati-hati banget, takut tumpah.
     Berhubung Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask 50ml ini sayangnya enggak menyediakan spatula. Jadi untuk colek krim-nya, kita sediain sendok kecil aja untuk dijadiin spatula biar krim tetap higenis sampai isinya habis pas di colek.
TEKSTUR GARNIER LIGHT COMPLETE YOGHURT SLEEPING MASK
     Teksturnya sendiri berwarna putih susu, dan agak kental tapi lebih ke cair gitu. Jadi emang hasilnya pas di ratakan jadi ringan di kulit wajah dan dibawa tidur jadi tetep nyaman enggak berasa lengket yang nyebelin. Dan aromanya saya suka bangettt! seger lemon di mix dengan yoghurt tapi wangi...wangi yang enak bikin rileks gitu. Duh saya bingung deh nerangin wanginya, pokoknya enak banget buat saya wanginya soft tapi seger bikin bobonya saya jadi nyaman.

CARA MENGGUNAKAN PRODUK GARNIER LIGHT COMPLETE YOGHURT SLEEPING MASK BIAR MAKSIMAL!
     Digunakan malam hari sebelum tidur. Kemudian sebelum penggunaan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask, biasanya saya nyempetin membersihkan sisa kotoran dan debu dengan membasuh wajah menggunakan Garnier Light Complete Super Foam , dan itu harus. Soalnya kurang afdol rasanya menggunakan krim wajah kalau enggak cuci dan nyabunin muka.

     Setelah bersih dan kering wajah, baru langsung saya aplikasikan di tiap titik wajah diusapkan secara memutar merata, biar krim meresap dengan baik ke seluruh wajah. nah habis itu saya tinggal menikmati sensasi rileks dari krim dan aroma wanginya. Saya biarkan sampai pagi hari.

     Hasilnya yang saya rasakan kulit jadi lebih kenyal dan mulai kerasa efek cerahnya langsung setelah sekali pengaplikasian. Tapi untuk cerah yang maksimal dan permanent penggunaan juga harus rutin dan rajin, karena Garnier Light Complete Sleeping Mask bukan produk instant macam krim berbahaya. Jadi butuh proses ^_^

     So far untuk penggunaan sehari-hari saya ngerasa cocok, enggak bikin kulit saya timbul jerawat. Ringan buat krim sebelum tidur karena hasil akhirnya matte enggak licin dan ini cocok banget buat saya yang lumayan berminyak di area T Zone. Dan pas bangun di pagi hari wajah enggak berminyakan, dan pas saya berkegiatan setelah itu, kulit di area T zone enggak berminyakan masa, jadi kayanya krim ini juga ngurangin kadar minyak berlebih di wajah kalau saya rasa. Rekomen deh ini buat kalian yang punya tipe kulit berminyak.
     Nah teman readers bisa coba main-main ke www.Hometesterclub.com coba registrasi siapa tau masih bisa dapetin satu paket pox Garnier Light Complete atau mau baca Review dari ratusan orang yang udah coba Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask juga ada disana.
     Dan kalau teman readers pengen cobain juga, bisa di beli di supermarket besar yang tersebar di seluruh Indonesia yang dekat dengan tempat tinggalmu. Insyaallah ada, soalnya garnier salah satu skincare yang laris manis di pasarannya jadi banyak dijual dimana-mana ^_^

INFO LEBIH LENGKAP DI :
www.Garnier.co.id
INSTAGRAM : GarnierIndonesia
#HomeTasterClubID #HTCIDxGarnier #WaktunyaKrimMalam

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :



INSTAGRAM : @leeviahan

TWITTER : @leeviahan1

FACEBOOK : Leeviahan

4 komentar:

  1. Mau banget ih dikirimin produk satu set biar kulit makin kinclong dan pak suami terpesona hahahaa, tapi udah nggak cocok kali ya aku pake Garnier, soalnya aku kan udah 30++ hahahaa

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus
  2. Waah sekarang udah ada sleeping mask yang bisa dibeli di drugstore.. Dari judulnya aja yoghurt sleeping mask, kayanya seger ya nyammm.

    BalasHapus
  3. Wah, setelah pakai, ngga berminyak ya pas bangun paginya? Asik nih. Aku kalau pakai krim malam suka jadi parno gulang guling karena takut nempel ke bantal :)

    BalasHapus
  4. via dari tahun ke tahun kok makin bening aja.. sleeping masknya lengket ga ya?

    BalasHapus