Sabtu, 12 Agustus 2017

Fanbo Cosmetics Event : Fanbo Precious White Moment With Beauty Bloggers


     Hello Cynt's! Seperti yang teman readers lihat, kalau follow saya di Instagram @Leeviahan pasti sempet liat Instastory saya lagi ada di salah satu acara Brand Fanbo yang bertemakan Fanbo Precious White Moment With Beauty Bloggers pada tanggal 8 Agustus 2017. Acaranya sendiri bertempatkan di Ecology Bistro and Lounge, Jakarta Selatan. Acaranya sendiri ternyata meriah dan asyik banget. Apa lagi yang diperkenalkan kepada kami para Beauty Bloggers produk terbarunya Fanbo berupa Skin Care dan Makeup terbarunya....



     Kalo ngomongin brand satu ini siapa sih yang enggak kenal Fanbo brand lokal Indonesia. Secara dari tahun 1903 jamannya nenek dan emak kita yang sampai akhirnya kita sendiri udah jadi emak-emak, Fanbo udah melanglang buana di dunia kecantikan dan enggak kebayang lagi udah berapa juta wanita yang menggunakan dan percaya produk Fanbo ini. 

     Sampai ada pula rangkaian Classic fanbo yang mana kemasan jadulnya tetap dipertahankan demi menjadi memori indah para wanita tua masa kini akan mudanya jaman dahulu #Eaaaa.

     Sampai akhirnya saat ini Fanbo mengeluarkan rangkaian bertemakan Fanbo Precious White. Yang isinya sendiri berupa rangkaian Skincare Basic, BB Cream dan Two Way Cake nya, yang ditargetkan untuk wanita remaja sampai dewasa muda.  Dan dikemas lebih modern dan cantik.

     Nah dalam acara ini diawali  saya menyimak Beauty Talk menarik seputar produk terbaru Fanbo White Precious Moment

     Dame Manalu, selaku Brand Manager Fanbo Menjelaskan bahwa produk Skincare keluaran Precious White Moment ini memberikan kesempatan bagi para wanita mendapatkan kulit yang flawless dengan cara yang simple. Dengan campaignnya Effortles Beauty, untuk membawa para wanita memiliki tampilan yang flawless tanpa perlu membutuhkan usaha yang berlebihan. Dan juga ada Dr. Belina Nadia yang menjelaskan mengenai seputar perawatan dan rangkaian untuk mendapatkan kulit sehat yang cantik. 

     Selain acara beauty Talk. Acara menghadirkan juga Floral Stylist Workshop by Stella Florist yang mana saya jadi mengerti mengenai seputaran merangkai bunga menjadi cantik, yang biasanya dijadikan gift buat ulang tahun, atau apapun itu. Aaakk! saya senang acara Fanbo bikin banyak ilmu baru masuk buat saya enggak hanya seputaran kecantikan. 

     Nah lanjut saya mau memperlihatkan produk mana saja sih yang ditampilkan pada saat acara berlangsung. Seperti pada foto diatas merupakan rangkaian skincare yaitu : Milk Cleanser, Facial Foam, Face Toner, Moisturizer. Yang mana rangkaian ini memiliki kandungan Pro Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah, dan chamomile oilnya membuat efek kulit menjadi lembut. Dan kandungan utamanya yang unik yaitu Prunus Serullata, ekstrak bunga sakura yang memberikan nutrisi sekaligus melembutkan kulit.

     Selain Skincare fanbo juga mengeluarkan rangkaian makeup nya, yaitu : Precious White BB Cream, dan Two Way Cake BB Cream. Yang memiliki Sebum Control bagi si kulit berminyak dan ringan diwajah sehinggga cocok digunakan sebagai makeup sehari-hari.

     So far saya senang sekali hadir di acara peluncuran Fanbo Precious White ini, banyak ilmu yang didapat dan acaranya menarik sekali plus banyak teman-teman para Beauty Enthusiast! Jangan lupa tetep rajin-rajin ke blog ini karena saya enggak lama lagi mau Review khusus seputar BB Cream dan Two Way Cake Precious White ini. Thankyou Fanbo!
Jika Teman Readers udah enggak sabaran langsung pengen beli produknya, bisa langsung cus ke official storenya di TOKOPEDIA dan SHOPEE  ^_^ ( #FanboPreciousWhite , #Effortlessbeauty )

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1

FACEBOOK : Leeviahan

11 komentar:

  1. Wah seru banget ya acaranya. Soalnya aku ga pernah ikut beauty event manapun hehe apalagi tinggalnya juga di Pekanbaru. Jauh~~~ btw salam kenal yaaa

    apaceritatami.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga pekanbaru kedatangan event beauty juga ya mbaa biar heits juga blogger di sana ^_^

      Hapus
  2. Halo Via, kemarin pas acara aku pengen sapa dan kenalan. Cuma karena riweh banget jadi ga sempat. Hehehe. Semoga bisa ketemu lagi yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba lia, iya kayaknya ku liat mba lia, cuma mangling taunya mba lia ga pake kaca mata di blog liatnya, udah gitu tempat kita jauhan susah juga mau sapa-sapa cantik yg lama :D

      Hapus
  3. Sekarang desain kemasannya tambah cantik ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, kemasan classicnya masih ada design modernnya juga udah ada sekarang ^_^

      Hapus
  4. design kemasannya cantik banget. wahh asyik banget tuhh kalo bisa tampil cantik dengan langkah mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mba fanbo udah meremaja gitu sekarang kemasannya :D

      Hapus
  5. Selalu suka deh sm event kosmetik dan beauty bloggers, setting tempatnya tuh dibikin cantiiik bgt dan fotoable di semua sudutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa banget mba, beauty event tempat satu"nya saya bisa foto foto kece ala selebgram wkwkwkwk

      Hapus
  6. Salam kenal mbak, aku pribadi dari awal suka sama merk fanbo meskipun belum pernah mencoba banyak item hehe. Karena gampang dicari dan ringan di muka.

    BalasHapus