Rabu, 26 Oktober 2016

De Boreh Beauty Body Scrub REVIEW


De Boreh Body Scrub, Body Scrub, Lulur Mandi, Lulur Tanpa bilas
De Boreh Beauty Body Scrub REVIEW - Hello Cynt's ! udah lama saya engga luluran semenjak sebulan menjelang melahirkan sampai sekarang udah kempes seperti gadis perutnya, gadis beranak tapi hihi :3. Rasanya engga nyaman berasa tubuh berlapiskan daki, bawaannya gelisah aja liat kulit kusem hih... Kan walau udah jadi mahmud alias mamah muda kudu syantik kan yah biar tetep cerah mempesona di mata suami. Nah diawal setelah melahirkan ini saya coba lulur dari Deboreh Beauty Body Scrub, pas banget dikirimi oleh De Boreh Shop buat nyobain lulurannya yang varian aromanya banyak banget plus saya dikirimi juga sekaligus dengan Massage Oilnya haseek....


De Boreh Beauty Body Scrub ini buatan lokal punya lho...cuma dia produksinya belum tersebar di banyak toko kosmetik di Indonesia, jadi kalau mau mudahnya beli melalui Online. De Boreh Beauty sudah terdaftar di BPOM jadi insyaallah kalau udah di sah in negara aman digunakan ^_^

Awalnya bingung juga nih liat kemasannya kok ada dua macam ya yang satu lebar yang satu agak kecilan, setelah saya tanya ternyata De Boreh Beauty punya dua tema body scrubnya, buat yang kemasannya besar De Boreh Beauty Body Scrub itu lulurnya dibilas setelah pemakaiannya, dan yang De Boreh Beauty Premium Quality kemasannya lebih kecil itu lulurnya lulur tanpa bilas, jadi yang membedakan bilas dan tidak bilas. akhirnya saya coba dua-duanya tapi di hari yang berbeda sesuain mood gitu deh :D

DE BOREH BEAUTY BODY SCRUB - Body Scrub Bilas
     Pertama kali saya coba lulur De Boreh yang dibilas, kemasannya lebar besar memuat 250gr Body Scrub, saya suka nih kemasan yang lebar lebar begini, lebih enak gitu coleknya lebih leluasa buat gunainnya sampai habis sampai sudut kemasannya, cuma sayangnya engga ada segel didalam kemasan setelah buka tutup kemasan, hampir aja tumpah tuh saya saking semangat buka lulurannya, ternyata engga ada segel berikutnya yang melindungi isi luluran jadi harus berhati-hati banget kalau pertama kali buka, untungnya isi tetap higenis karena dari kemasan luar sudah ter segel plastik seluruhnya, jadi engga takut bocor kalau beli baru.
Varian De Boreh Beauty Body Scrub Bilas ini ada dua varian Kiwi ( Meremajakan & Mengencangkan kulit ) dan Green Tea ( Meremajakan serta sebagai Antioksidan ) masing-masing punya aroma yang khas, yang Kiwi wanginya kuat menurut saya, aroma buah dan segar kerasa banget, dan untuk varian Green tea sebaliknya wanginya lebih soft tapi engga wangi green tea banget, lebih ke wangi parfum gitu yang saya rasa.

Teksturnya creamy dan ada butiran hitam gitu di kedua variannya. Pas saya aplikasikan dan gosok merata scrubnya kerasa banget engga kasar engga lembut, pas gitu dikulit dan butirannya merata, yang gini ni tipe scrub favorite saya jadi luluran tuh bener kerasa luluran, rasanya meyakinan banget daki dan kulit mati perlahan keangkat. Ada juga lulur yang scrubnya engga berasa jadi terlalu lebut butirannya berasa kaya engga luluran, tapi emang sih cocok tipe luluran yang engga kerasa gitu  scrubnya buat yang kulitnya sensitif.
Setelah merata diaplikasikan dan digosok merata, butiran scrubnya kerasa dia engga kasar banget engga halus banget, pas! jadi merata dan kerasa buat angkat kotoran dan kulit mati. dan dari yang saya rasa Body Scrub ini minyaknya dikit jadi engga bikin berminyak kulit dan licin pas luluran,  jadi pas udah kering dia engga akan ada rasa licin berlebihan. Ohya kalau kita lihat ada semacam butiran hitam gitu kan yah, nah itu katanya butiran Jintan Hitam/Nigela Sativa/Habbatussauda itu berfungsi sebagai eksfoliator yang mengandung minyak juga. Untuk harga varian lulur ini di bandrol Rp. 25.000 harga yang terjangkau menurut saya ^_^
Ohya pada gambar diatas Before After saya enggunakan lulur yang varian bilas, Before nya saya aplikasikan lipstik Matte ceritanya anggep aja itu seperti daki hihi ... tapi daki engga setebel itu juga kan yah, tapi akhirnya saya scrub bersih kotoran nya pada tangan saya dan tekstur kulit juga lebih halus dan lembab.

DE BOREH BEAUTY BODY SCRUB PREMIUM QUALITY - Body Scrub Tanpa Bilas
     De Boreh Beauty Body Scrub Premium Quality ini klaimnya tanpa bilas jadi cocok yang engga mau ribet dan yang mau luluran tapi males bilasan, cuma kalau saya sih mau lulur itu klaimnya tanpa bilas tetep aja engga betah an dibilas juga abisnya kalau mandi air engga membasahi tubuh tuh rasanya kaya makan nasi padang tanpa nasi nya kurang lengkap gitu lhoo :D.

Untuk varian De Boreh Beauty Body Scrub Premium Quality sendiri ada tiga varian yang tersedia dan berikut klaim dari De Boreh mengenai masing-masing variannya :

Lulur Premium Gardenia
     Di ramu dari ekstrak rice bran yang di padukan dengan ekstrak bunga gardenia & jasmine (melati), juga diperkaya dengan minyak zaitun & minyak biji bunga matahari. Berfungsi untuk skin rejuvenate ( meremajakan sel-sel kulit agar kulit tampak kenyal alami kembali ) sekaligus merangsang regenerasi sel-sel kulit & memberi perlindungan bagi sel kulit baru, serta memberi nutrisi secara mendalam ke dalam kulit, agar kulit tampak sehat, halus & lembut.

Lulur Premium Markissa
     Markissa merupakan buah yang sangat kaya akan beta carotene, pottasium, dietary fiber, vitamin 3 & vitamin c. Kandungan antioxidant yang tinggi pada passion fruit (markissa) membantu melindungi kulit dari radikal bebas juga kandungan vitamin c - nya yang tinggi membantu kulit tampak lebih cerah, sehat & membantu dalam regenerasi kulit.

Lulur Premium Coffee
     Kandungan caffein yang terdapat pada ekstrak biji kopi, berfungsi untuk menghancurkan sel-sel lemak yang terdapat di bawah kulit tersebut. Ekstrak kopi juga dapat menghilangkan selulit, stretch mark, mengurangi kerutan pada kulit & merangsang pembentukan jaringan sehingga menjadikan kulit tampak lebih kenyal, kencang, bersih & sehat.

Tekstur De Boreh Beauty Body Scrub Premium Quality padat creamy, jadi enak buat ngegumpalin kotoran di kulit. Selain itu teksturnya engga sekasar De Boreh Beauty Body Scrub Bilas. Cocok sih dibilang tanpa bilas, soalnya engga meninggalkan kesan banyak butiran scrub.

Dari ketiga varian saya suka semua wanginya, Untuk varian Gardenia wangi kembang melatinya kerasa banget berasa kaya putri keraton lagi luluran. Nah yang markissa kerasa banget aroma buah markissa nya dan juga varian Coffee, tiap saya ngerasain aroma kedua varian ini, bawaannya pengen nyedian minuman kopi vanilla sambil dihidangi buah-buahan gitu, saking mirip banget sama aroma aslinya :3

Setelah tau klaim manfaat dari masing-masing varian tinggal dicocokan saja mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Mau luluran dibilas dan tidak dibilas ada dua-duanya, kalau saya sih apapun itu pasti dibilas akhirnya.

Lebih mantab lagi nih kalau luluran sebelumnya tubuh di Massage dahulu beuhhh makin bagus hasil kulit lebih lembab, lembut dan badan juga seger jadinya, menggunakan Massage Oil ini.

Hasilnya yang saya rasakan setelah mencoba kedua jenis varian bilas dan tanpa bilas, tekstur body scrubnya hampir sama cuma lebih kasar De Boreh Beauty Body Scrub yang Bilas, buat milih-milih berdasarkan tekstur saya lebih suka yang bisa dibilas ini lebih kerasa ngelulur badan dan lebih mempercepat terkikisnya kotoran di kulit beserta kulit matinya, tapi untuk yang De Boreh Beauty Body Scrub Premium Quality saya rekomendasiin buat yang tipe kulit sensitif karena tekstur scrubnya engga terlalu kasar dan aromanya sama banget sesuai variannya, nah si premium juara sama aroma nya saya sukak!
Ohya efek yang saya rasakan setelah bilas luluran setelah mandi kulit wangi, kotoran kulit terangkat, kulit tekstur lebih halus dan kerasa lembab dan selain itu bisa dilihat pada gambar diatas keliatan banget perbedaan yang menggunakan si lulur sama yang tidak menggunakan bedaaa!

Nah buat kalian yang hobi luluran atau mau coba, bisa di cus coba De Boreh Beauty Body Scrub untuk info lengkapnya dibawah ini :

FACEBOOK : de boreh shop
FP : de boreh beauty
TWITTER :@deborehshop21
INSTAGRAM : @deboreh_shop
G+ : de boreh shop

3 komentar:

  1. Banyak banget vee?? bagi atu aku pasti nerima kok.. boleh juga nih scrub untuk coba.. biar kulit mulus terus ya..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak dine malum penggemar luluran hihi, sini atuhh makannya :D

      Hapus
  2. Wah. keren bagnet ini :D hehe. buat cowok pasti pengen banget putih juga :3

    BalasHapus