Thursday, March 21, 2013

[REPURCHASE #1] Lulur Andalan Kulit Kering dan kusam


 Luluran salah satu hal favorit yang selalu gw lakukan,dikala kondisi tubuh udah berasa kusut,kering butek dan keruh, dan gw juga merupakan salah satu orang yang mencintai coba-coba berbagai macam luluran ,dari luluran yang alami sampai yang instan sudah di kemas ,dari yang bubuk ,cair,sampai yang kental,dan di postingan ini gw mau share luluran ter favorit dan ter ulang-ulang kali gw beli*sorry bahasa indonesia gw terlalu indah untuk di mengerti,harap maklum*

ini dia si lulur putri kerajaan ,kalau kata si iklannya lulur yang gambarnya putri raja,gw sudah menggunakan lulur ini dari zaman gw kenal luluran pertama kali,dan varian yang ini juga yang gw coba pertama kalinya,dan selain menggunakan lulur ini gw pun sempat mencoba berbagai macam lulur dari brand lainnya bentuk dan jenis lainnya,cukup mengenaskan si kulit gw ini menjadi bahan percobaan :3 ,tapi ujung ujungnya gw balik lagi ke lulur varian ini.
selama gw luluran menggunakan varian yang ini,kulit gw cerah halus mulus *tsahh* ,tipe kulit tanah retak,tau kan tanah kering kerontang kalau udah keringnya kebangetan kotak kotak gitu,nah itu kulit gw banget tuhh >.<,kampung sekali memang kulit gw ini T_T,sampai berbagai macam kisah menggunakan luluran ini.

sampai satu ketika di omelin habis"an sama orang rumah yang aromanya menyengat bikin mual kata si mamah,apa lagi pas lagi zamannya nyokap lagi hamil ade gw yang paling kecil,ada kali gw luluran di kamar kunci pintu rapet-rapet ,tutup jendela serapat mungkin dan setelah luluran gw semprotin kamar sama baygon semprot biar asli wangi lulur gw hilang *ngenes*,karena si mamah lebih baik nyium aroma semprotan baygon dari pada aroma tubuh gw yang wanginya semerbak bagaikan putri raja yang baru mandi kembang tujuh rupa dan di campur minyak menyan >.<

dan setiap mau cus ke kamar mandi,nyokap yang lagi tidur,dan gw pelan pelan kaya maling menuju kamar mandi untuk membilas,terkadang nyokap bangun tiba"dan berteriak 'VIAAAAA....LULURNYAAA' sampai segitunya coba ,aromanya menyengat di hidung orang serumah ,sampai bokap gw juga ikutan yang mau manggil gw dan menuju kamar gw ,gagal untuk masuk enggak kuat akan ujian aroma lulur gw T__T

sampai" lulur gw ini di umpetin ,bayangkaaaaaaan! kok jadi main petak umpet orang mau luluran ,dan alhasil beli lagi..

tapi dari beberapa tahun lalu itu,lulur ini tetep jadi andalan gw ^O^,walaupun harus tertatih menghadapi cibiran orang rumah tentang luluran ini,tapi buat gw bukan aromanya yang menyengat yang gw permasalahin tapi keampuhan di kulit gw yang gw pentingin,karena kalo aroma juga cepet pudaarnya kok ^_^

 nah...,varian diatas bisa di lihat kan ada yang warna putih,gw beli itu di saat si varian biru engga gw temukan saat gw butuhkan ,jarang banget varian yang biru gw temukan ,apa mungkin karna aromanya juga kali ya hihi :P :P
perhatikan gambar diatas ,kemasan yang disebelah kiri itu adalah kemasan terbaru varian si purbasari biru,dari yang sebelumnya yang berwarna biru di sebelah kanan yang terlihat lebih simpel dan polos,tapi sangat disayangkan kemasannya kok rasanya rada kecil deh yang terbaru --__-- ,siapa tau pihak purbasari baca blog gw ini,ubah lagi dong sizenya lebih besar kalau bisa dari yang semula hehe :P

intinya gw udah cinta mati sama varian dan brand luluran ini hehe,walaupun ada selingkuhannya tapi tetep kamu pasangan pertamaku <3 LOL,dan tetep di pakai walaupun diselasela juga coba" produk lainnya,harga murah hasil memuaskan itu yang gw cari juga,maklum kantong mahasiswa harus rapet-rapet pengeluaran ^_^

sudah sekian saja curcol panjang gw,tentang satu produk repurchase gw ini
ngomong-ngomong dari kalian ada yang pernah mencoba varian ini??gimana reaksinya sama bagusnya atau pingsan karena aromanya haha??atau punya produk luluran andalan lainnya juga dari brand lain yang sampai bertahun tahun tetep terpajang di kamar mandi??btw,gw purchase ini udah lebih dari 15 pot sepertinya hihi banyak yahh~~apa kurang banyaak~~

sampai jumpa di REPURCHASE #2 produk apa yang sering gw beli lagi dan lagi ^_^




4 comments:

  1. buahahaha via segitunya yaakkk kalo mau pake lulur tp salut perjuangannya itu loh kerenn buat luluran...gw malah kebanyakan nganggur si purba ini udah lama di kamar mandii...=.=" gw malesannnn sih orangnya hahaa....

    ReplyDelete
  2. Via, ini juga lulur paporit akuh. Tapi aku suka yang rempah atau gingseng gitu (lah? katanya paporit kok lupa x)). Kalau yg biru aku nggak suka baunya :D. Iya ini teksturnya pas pas pas banget. Udah gitu muraaahhhaaannn. Cocok deh :)

    ReplyDelete
  3. kalo aku kurang suka pake Purbasari, butiran scrubnya kegedean & agak susah luruh. Aku lebih suka pake lulur Good, Sinzui, Sariayu, Vienna & Ovale. Pokoknya lulur yg scrubnya kecil & gampang luruh aku suka, jadi kulit kerasa bersihnya. Hehehe ..

    ReplyDelete
  4. wahhh.. aku juga suka pake lulur purbasari^^ tapi emank lebih sering pake varian yang putihh.. aromanya suka :D

    ReplyDelete