Minggu, 20 September 2015

REVIEW Mask Republic


 Hello Cynt's ! siapa suka masker yang alami-alami?saya suka tapi malas buatnya soalnya repot *NglesHalus*kebetulan bulan lalu...eh lalu lalu lagi deng saya lupa, saya di email oleh Mask Republic buat coba maskernya, setelah menelusuri ini masker gimana, baru saya setuju untuk mencobanya karena masker ini ternyata homemade. Biasanya yang homade dan bahannya pasti dan juga kemasan menarik barulah hati saya ikut tertarik mau mencoba....

     Sebenarnya saya udah lama mau review cuma Gambarnya hilang pemirsa !! sedih ga tuh udah foto cakep-cakep lengkap tinggal di review eh hilang di memorycard saya. Jujur aja saya sedih dan gondok alhasil jadi malas foto produk yang sama dua kali, tunggu mood saya bener baru saya mau foto lagi, soalnya nanti akan mempengaruhi sama hasil foto yang akan diposting, bisa berantakan atau bisa jadi cuma dikit hhihihi ^_^
 PACKAGING
Pertama yang kita kenal pastinya dari kemasan, kemasannya sendiri berbalut dengan kertas tebal yang vintage dengan gambar yang berbeda sesuai jenis maskernya masing-masing, dengan berat 50gr.
 Masker ini ditiap-tiap kemasannya pasti ada penjelasan dengan bahasa indonesianya, seperti contoh gambar masker Oat Cinnamon diatas ini, terlihat jelas bahan dan juga cara pemakaiannya.
 Ketika kita buka kemasan kertasnya didalam masih ada kemasan lagi, yang dimana kemasan yang digunakan untuk membungkus maskernya terbuat dari plastik yang ber clip, itu lhoo...yang bisa di kunci kemasannya biar engga tumpah yang bergaris merah diatas. Jenis-jenis masker yang saya dapat macamnya ada Oat Moringa, Oat Rosemary,Oat Green Tea dan Oat Cinnamon.
TEXTURE
Kebetulan masker ini terbuat dari Oatmeal, dan Oatmeal sendiri kandungannya denger-denger bagus buat kulit dan juga teksturnya cocok untuk dijadikan masker. Mask Republic ini mengolahnya menjadi bubuk yang dimana penggunaannya harus diberi air terleh dahulu agar hasilnya lebih basah dan kental baru bisa digunakan diwajah.
SCENT
Aroma dari Mask Republic ini, seperti ramuan-ramuan alami yang dikeringkan, hampir menyerupai bau jamu-jamuan tapi ini engga semenyengat jamu-jamuan sih. Buat saya pribadi aromanya engga mengganggu kok.
Saat ini yang paling sering saya gunakan Mask Republic Oat Green Tea dan Oat Moringa. Penggunaannya sendiri setelah saya beri air sedikit agar masker mengental, barulah saya aplikasikan ke wajah merata, saya diamkan hingga dirasa kering diwajah dan kencang barulah saya bilas. Satu kemasan bisa 7 kali pemakaian bahkan lebih.
 Sejauh saya menggunakan, hasilnya saya sukaaa banget, seriusan! wajah saya halus cerah setelah pemakaian, terus jerawat saya mengering, yang paling keliatan hasilnya itu di wajah adik sepupu saya cowo, dia tuh wajahnya kusam deuh rasakan tuh efek merokok jadi kusam kan..! dia minta solusi sama saya biar engga kusam gimana, yaudah saya kasih ini masker kebetulan banyak isinya kan. Terus langsung dipraktekin kan tuh. Pas udah selesai dan dibilasnya.wajahnya ceraaaaaaaaaaaah!haha dia langsung tanya saya beli dimana dan ketagihan :D. jadi walaupun namanya homemade punya tapi hasilnya juga memuaskan ^_^, baiklah itu Review dari saya, apa ada yang sudah mencoba menggunakan masker ini?gimana hasilnya? Share dikomentar ya....^_^

INFO LEBIH LANJUT Mask Republic :
http://www.maskrepublic.blogspot.co.id/



3 komentar:

  1. Aku juga suka masker ini. Baunya enak banget berasa pengen dimanakan :D

    BalasHapus
  2. waah... asyik juga ya ada masker home made gitu. Makenya lebih pede

    BalasHapus
  3. wah ada yang green tea! jadi mau cobaaa *_*

    xoxo,
    Beauty Appetite

    BalasHapus